Rabu, 18 Oktober 2017

Soccer.18 - Hasil Pertandingan Champions ligue Barcelona vs Olympiakos: Skor 3-1



Soccer.18 - Hasil Pertandingan Champions ligue Barcelona vs Olympiakos: Skor 3-1 Barca Masih Menang Meski Pique Dikartu Merah Pertandingan matchday 3 Grup D Liga Champion mempertemukan Barcelona melawan Olympiakos. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp Nou.

Barcelona sama sekali tidak mengalami kesulitan berarti untuk menaklukkan tamunya dari Yunani itu.
Gol bunuh diri Dimitris Nikolaou, tendangan bebas Lionel Messi serta tembakan Lucas Digne membawa Barca unggul 3-0.
Dimitris Nikolaou kemudian menebus kesalahannya dengan mencetak gol hiburan bagi timnya pada injury time.

Pertandingan berjalan seperti yang diprediksi. Bermain di Camp Nou, Barcelona dengan leluasa bisa menguasai pertandingan dan mendikte ritme. Mereka dengan bebas mengalirkan bola ke semua penjuru lapangan sembari mencari celah di pertahanan Olympiakos.

Hanya saja, dominasi Barca itu berbuah gol pertama bukan dengan skema yang 'cantik'. Gerard Deulofeu menusuk di sisi kanan kotak penalti dan berniat mengirim bola ke depan gawang kepada Lionel Messi. Bola diintersep oleh Dimitris Nikolaou, tetapi arah bola malah berbelok masuk ke gawangnya sendiri. 1-0 untuk Barca.

Sudah unggul, Barcelona tak berhenti memberi tekanan di pertahanan Olympiakos. Mereka terus meneror gawang tim tamu yang dikawal Silvio Proto. Gerard Pique pun sampai ikut asyik berperan sebagai penyerang.

Namun Pique kemudian diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua menjelang babak pertama usai. Mendapatkan umpan dari Deulofeu di depan gawang lawan, Pique mengarahkan bola ke gawang lawan dengan tangannya.

Para pemain Barca memprotes keras keputusan itu meski dalam tayangan ulang terlihat jelas Pique sengaja menggerakkan tangannya untuk mencetak gol.
Pique pun harus meninggalkan lapangan dan babak pertama usai dengan skor 1-0.

Kehilangan satu pemain tak terlalu mempengaruhi kinerja Barca dalam pertandingan ini.
Pada babak kedua mereka masih tetap dominan seperti biasanya dan Barca malah bisa mencetak dua gol tambahan.

Gol kedua Barcelona dicetak oleh Lionel Messi melalui tendangan bebas dari depan kotak penalti.
Tembakan Messi masih bisa dijangkau Proto tapi laju bola terlalu deras dan tetap masuk ke gawang pada menit ke -61.

Tiga menit berselang, Lucas Digne membawa Barca unggul semakin jauh lewat tembakan keras kaki kiri dari ujung kotak penalti.
Digne menemukan celah di pertahanan Olympiakos yang terlalu terpancing ke sisi kanan dan nyaris tak ada pemain lawan yang berada di posisi tepat untuk menghentikan tembakannya.

Pada injury time, Olympiakos mencetak gol hiburan melalui Dimitris Nikolaou. Berawal dari tendangan sudut, umpan Fortounis diselesaikan dengan sundulan oleh Nikolaou untuk mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini, Barcelona masih di puncak klasemen Grup D dengan sembilan poin sementara Olympiakos belum mendapatkan poin sama sekali. Di laga lain grup ini, Juventus menang tipis 2-1 atas Sporting Lisbon.

Susunan Pemain Barcelona: Marc-André ter Stegen, Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Lucas Digne, Sergi Roberto, Sergio Busquets (André Gomes), Andrés Iniesta (Ivan Rakitic), Paulinho, Lionel Messi, Luis Suárez, Gerard Deulofeu (Javier Mascherano).

Susunan pemain Olympiakos: Silvio Proto, Dimitris Nikolaou, Alberto Botía, Leonardo Kourtis, Omar Elabdellaoui, Guillaume Gillet (Uros Djurdjevic), Alaixys Romao, Sasa Zdjelar, Mehdi Carcela-González (Felipe Pardo), Thanasis Androutsos, Vadis Odjidja (Konstantinos Fortounis).

0 komentar:

Posting Komentar