Senin, 16 Oktober 2017

Soccer.18 - Chelsea Semakin Hari Semaik Menjauh Dari Papan Atas Klasemen

Chelsea Semakin Hari Semaik Menjauh Dari Papan Atas Klasemen


Soccer.18 -  Pelatih Chelsea, Antonio Conte meminta semua orang untuk sabar menanti perkembangan situasi The Blues, yang sudah mulai terpuruk di awal musim Premier League belum lama ini.

Chelsea menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di Selhurst Park pekan lalu, sang juara bertahan itu tertinggal sembilan angka dari Manchester City dan juga terpeleset ke posisi lima klasemen sementara.

Antonio Conte lantas memperingatkan pada semua orang untuk tidak memasang ekspektasi terlalu tinggi dan juga meminta para pengamat dan suporter untuk sabar menanti perubahan peruntungan klub London Barat.

Selhurst Park rupanya bukan tempat yang menyenangkan bagi The Blues. Pada Sabtu kemarin, anak asuh Conte harus rela di permalukan dengan kekalahan dengan skor 2-1 atas sang empunya stadion, Crystal Palace.

Kekalahan Chelsea dari Palace ini sangat mengejutkan. karena, sebelum berjumpa Chelsea, Palace adalah tim yang di pandang sebelah mata. Mereka kalah di tujuh laga beruntun dan tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Maka tidak mengherankan bila kemudian kekalahan ini membuat Manajer The Blues, Antonio Conte, merasa sangat frustasi.

"Saya rasa, pada saat pertandingan itu, bagi kami situasinya sangatlah sulit. Saat Anda memulai pertandingan tanpa [Alvaro] Morata dan juga [N'Golo] Kate, itu bukanlah perkara yang mudah," ucap  Antonio Conte dikutip dari Soccerway.

Chelsea memang tak tampil dengan susunan pemain terbaiknya di laga tersebut. Bahkan, sesudah pertandingan usai, mereka juga harus mendapatkan kabar buruk usai kehilangan Victor Moses yang terkena cedera.

Cederanya punggawa asal Nigeria itu pun tentu saja membuat Conte makin dibuat frustasi. Apalagi, di tengah pekan nanti, The Blues sudah harus bertemu dengan AS Roma di fase grup Liga Champions.

"Saya berharap jika Victor Moses bisa segera kembali berlatih kembali, karena momen ini sangat sulit bagi kami," ujar Antonio Conte.

"Kehilangan tiga atau empat pemain di skuad utama, adalah masalah besar bagi kami. Tetapi terlepas dari semua hal itu, kami harus menemukan kemauan untuk bertarung. Saya yakin musim ini akan sangatlah sulit," tuntas  Antonio Conte.

0 komentar:

Posting Komentar