Sabtu, 14 Oktober 2017

Istri Akan Menggelinjang Jika Sentuhan Lembut di Daerah Klitoris

Istri Akan Menggelinjang Jika Sentuhan Lembut di Daerah Klitoris



Sebuah rangsangan terutama di area organ intim dan khusus tepatnya ada  di bagian  klitoris dengan menggunakan tangan yang tentu bisa membuat gairah wanita semakin meningkat. Namun sebenarnya tidak setiap rangsangan yang ada tangan pasangan akan bisa membuat wanita semakin bergairah.

Ada sebagian besar wanita yang usia 18-90 tahun dimana dalam studi ini juga telah mengungkapkan rangsangan klitoris yang paling lembut dan  paling disukai. Dan hasil survei juga sudah menunjukkan sebuah cara menyentuh yaitu dengan sebuah gerakan berirama yang paling wanita sukai. Ada sekitar 87 persen wanita yang lebih senang bila sudah dirangsang dengan cara seperti itu.

Hasil studi yang telah dipublikasikan pada dalam Journal of Sex & Marital Therapy yang sudah menunjukkan wanita itu paling senang kalau daerah klitorisnya telah mendapat sentuhan cinta. Dan ada sekitar 36 persen partisipan yang telah mengaku dimana sentuhan di klitoris tentu bisa membuat sebuah orgasme akan terasa super lebih dahsyat.

Lalu, ada gerakan tangan yang tentu mengililingi daerah klitoris juga itu paling digilai oleh wanita. Kemudian ada gerakan yang tentu berbeda-beda dan di setiap sentuhan juga paling disukai. Dan ada satu lagi, wanita paling senang suami ikut secara bergantian dan ikut mempercepat kemudian dengan sedikit memperlambat rangsangan di area vagina seperti yang sudah dikutip dari Prevention.

Nah bagi, pria yang baru saja menikah, dari hasil survei di atas juga bisa dicoba untuk menenrukan dan memuaskan pasangan Anda.

Banyak Sekali Hal Yang Paling Dibenci Oleh Suami Saat Bercinta

Seks oral sudah menjadi bagian dari sebuah aktivitas bercinta yang sangat jarang disukai oleh beberapa wanita. Dan ada beberapa wanita sangat merasa tidak nyaman dan juga tidak dihargai ketika ia diminta untuk harus melakukan seks oral. Begitu juga dimana ketika pria yang akan melakukan hand job arti dari stimulasi dengan tangan pada mereka.

Ada beberapa dari wanita juga yang ada berpendapat dimana teknik hand job bisa dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri atau kotoran yang tak terlihat dan akan masuk ke dalam organ kelaminnya. Namun, yang ternyata bukan hanya wanita saja yang sama memiliki dimana ketidaksukaan saat bercinta, pria pun tentu memilikinya.

Di saat tengah asyiknya melakuakn sesi bercinta tiba-tiba pasangan wanita yang terus ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil ataupun bahkan besar, dan menurut dari survei yang sudah dilakukan Men's Health, hal ini tentunya sangat menjengkelkan sekali. Pria juag tentunya akan akan kesulitan untuk bisa mempertahankan ereksi.

Banyak Pria Yang Tidak Suka Bau Dari Vagina

Seperti yang sudah dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, maka berikut ada beberapa hal yang tentu tidak disukai oleh pria di tengah sebuah sesi bercinta. Apa saja itu ya kira-kira?

1. Aroma dari sebuah pakaian dalam yang berbau tak sedap.

2. Gigi yang nyangkut menyentuh penis saat seks oral.

3. Menarik penis terlalu kuat.

4. Menonton televisi sambil melakukan bercinta.

5.  Sebuah desahan atau erangan seks yang sangat berlebihan.

6. Membahas tentang mantan kekasih.

7. Tidur di tengah saat sesi bercinta.

8. Tidak suka berganti posisi seks atau hanya bisa berbaring saja.
Ternyata Seks Oral Yang Bisa Membuat Seorang Pria Sampai Mabuk Kepayang

Sudah tidak diragukan lagi, menerima seks oral adalah suatu salah satu aktivitas seks yang banyak digemari oleh kalangan  pria. Sebuah Sensasi dan juga sebuah sentuhan dan sebuah kecupan pada Mr. P tetu sangat bisa membuat kaum adam akan mampumabuk kepayang.

Nah, seringkali ada beberapa wanita yang sudah melupakan dimana ada beberapa hal saat melakukan seks oral. Padahal itu yang bisa membuat seks oral akan terasa lebih dahsyat. Dikutip dari Red Book, Berikut ini ada empat hal yang harus diketahui :

1. Posisi yang nyaman

Saat sedang berhubungan seks, salah satunya termasuk seks oral, maka kenyamanan adalah sebuah hal yang utama. Maka itu jadi, pastikan pada posisi saat melakukan seks itu tentu harus nyaman, dan tak perlu yang aneh-aneh.

2. Jangan coba langsung ke sasaran

Sebelum Anda memberikan blow job, maka goda dia dahulu di bagian lain yang di sekitar area intim. "Sentuh perlahan, gigit, dan cium area di paha dalam, dan perut bagian bawah atau bisa juga perineumnya," saran Scallis.

3. Dirty talk

Anda tidak perlu harus buru-buru disaat sedang melakukan seks oral. Coba selingi dengan cara Anda membicarakan sesuatu yang sedikit nakal alias dengan dirty talk. Menurut dari salah seorang seksolog asal Berkeley, Amerika Serikat, dirty talk hanya bisa membuat suasana akan jadi lebih panas.

4. Sebuah tatapan mata

Walau hanya bisa fokus pada area bawah tubuh, maka Anda jangan pernah coba lupa untuk terus menatap matanya. "Kontak mata dimana saat sedang melakukan seks oral merupakan hal yang sangat intim. Karena sangat mampu meningkatkan oksitosin, yakni dimana hormon yang sangat mampu meningkatkan ikatan emosi dari Anda berdua," kata seorang terapis seks, Kait Scalisi.

0 komentar:

Posting Komentar