Rabu, 18 Oktober 2017

berita kesehatan - Inilah Yang Bisa Pelan-Pelan Membunuh Ereksi Pada Pria

Inilah Yang Bisa Pelan-Pelan Membunuh Ereksi Pada Pria



berita kesehatan - Di zaman sekarang memang tidak hanya sebuah hormon testosteron yang akan mampu bisa membunuh ereksi pada pria yang secara dengan perlahan. Ada sebuah aktivitas yang sudah membuat tubuh akan lebih bugar dan jika terus menerus dilakukan dengan sebuah kata tidak benar akan bisa membuat pria nanti akan mengalami disfungsi ereksi.

Memang, hormon testosteron yang bertanggung jawab untuk bisa merangsang dalam produksi sperma, dan n juga ada ikut mengendalikan sebuah dorongan seks, dan juga bisa dengan membangun otot dan juga dalam massa tulang. Tapi, sebuah studi sudah menunjukkan ada ketiga hal ini yang bisa membuat kehidupan seksual Anda akan semakin sengsara seperti dilansir Dailystar, Senin (16/10/2017).

Mendengkur

Sebuah studi di Jerman sudah menemukan dimana hubungan antara yang mendengkur dan masalah disfungsi ereksi. Ilmuwan juga sudah menemukan bahwa pria yang tidur mendengkur berlebihan juga akan lebih berjuang untuk ereksi.

Dan peneliti sangat percaya ini disebabkan karena pemeliharaan jalan nafas yang mudah terbuka dan juga pemasti dalam aliran darah yang tentu cukup ke penis dan akan bergantung pada mekanisme biologis yang telah sama.

Jadi dimana jika semakin sering pria Anda mendengkur, maka semakin kecil juga kemungkinan dia untuk bisa mendapatkan dan juga dalam mempertahankan ereksi.

Bersepeda

Dengan bersepeda adalah bentuk kardio yang tentu sangat hebat dan juga bisa sangat baik untuk masalah kesehatan Anda karena sudah membakar kalori dan juga memperkuat jantung Anda.

Namun, dengan bersepeda yang telah berkepanjangan bisa juga sangat buruk bagi penis Anda. Hal ini terjadi karena ketika seorang pria yang bersepeda mereka pun akan membebankan sebagian besar berat badan mereka ke perineum, yaitu kulit antara anus dan juga testikel.

Karena perineum yang bertindak sebagai saluran untuk dalam saraf dan juga pembuluh darah yang sudah memasok ke penis, dan juga tekanan yang telah berkepanjangan juga dapat bisa menyebabkan masalah disfungsi ereksi.

Pria yang sudah banyak menghabiskan tiga jam atau dimana lebih di kursi sepeda pada setiap minggu akan lebih berisiko alami gangguan ereksi.

Obat antidepresan

Antidepresan yang sangat bisa membantu orang-orang yang menderita masalah dalam kesehatan mental, namun juga dapat bisa menyebabkan masalah medis yang lainnya seperti disfungsi ereksi.

Antidepresan akan bisa memberikan efek samping tersebut karena dapat mengubah kadar kimia menjadi pembawa pesan ke sistem saraf kita, seperti serotonin dan dopamin. Alhasil, akan dapat menyebabkan peredaman sensitivitas organ seksual dan bisa berakibat pada hilangnya ereksi.

0 komentar:

Posting Komentar