Sabtu, 29 Juli 2017

Soccer.18 - Saya Pastikan Di Era Saya Tidak Ada Lagi Tragedi Di Era Mourinho


https://goo.gl/FC33uY

Soccer.18 - Antonio Conte mulai sadar bahwa musim keduanya bersama dengan Chelsea tidak akan berjalan dengan mudah. Meski begitu, Conte cukup optimis bisa menghindari tragedi seperti yang pernah dialami era Jose Mourinho.

Pada tahun 2015, Mourinho mampu membawa Chelsea menjadi juara di Premier League. Namun, pada musim selanjutnya, Chelsea justru terpuruk dan ini berdampak pada posisi manajer asal Portugal sebagai pelatih. Mourinho didepak dari Stamford Bridge.

Conte, yang memberi gelar juara Premier League 2016/17, kini ekstra waspada agar tragedi yang menimpa Mourinho tidak terjadi padanya di musim 2017/18.

"Kami tahu betapa sulitnya musim depan dan pastinya kami ingin menghindari musim Mourinho di Chelsea," buka Conte.

"Dua tahun lalu, Chelsea menyelesaikan kompetisi Premier League dengan berada di posisi ke-10 dan kami tentu saja ingin menghindari hal seperti ini," sambung pelatih yang berasal dari Italia ini.

Tak hanya Mourinho, kejadian yang sama juga menimpa Claudio Ranieri pada musim lalu. Usai sukses menjadi juara Premier League bersama Leicester City, The Tinkerman justru harus kehilangan pekerjaannya usai klubnya tampil buruk.

"Yang pasti saya ingin menghindarinya."

"Kami bekerja dengan sangat baik, saya berharap bisa menemukan solusi yang terbaik di masa depan. Kami memiliki banyak pemain muda dan mereka bisa memperbaiki kemampuannya," tutup Conte

0 komentar:

Posting Komentar