Rabu, 28 Juni 2017

Soccer.18 - Mantan Pelatih Spanyol Sangat Menyesali Keputusan Morata Meninggalkan Madrid

Mantan Pelatih Spanyol Sangat Menyesali Keputusan Morata Meninggalkan Madrid

https://goo.gl/jjwCg2

Soccer.18 - Mantan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque mengaku sangat sedih jika Alvaro Morata meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Del Bosque menyebut Morata sebenarnya lebih cocok membela Los Blancos, namun ia bisa memahami keputusan sang pemain untuk pergi real madrid.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, nama Morata hampir pasti meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Ia memutuskan untuk hengkang setelah hanya dijadikan penghangat bangku cadangan oleh Zinedie Zidane musim lalu.

Morata sendiri kabarnya akan hengkang ke Inggris, di mana ia
Soccer.18 - dikabarkan akan bergabung dengan raksasa EPL, Manchester United. Beberapa pihak bahkan menyebut transfer sang pemain akan segera diresmikan dalam beberapa hari mendatang.

Namun Del Bosque menyebut ia akan menyayangkan kepergian Morata dari Madrid pada musim panas ini. "Mungkin yang baik dari kepindahan itu adalah ia bisa bermain, namun saya pikir ia bermain dengan baik di Real Madrid, dan sangat disayangkan jika ia pergi," ujar Del Bosque kepada Sportsmole.

"Namun saya selalu bilang bahwa ini adalah kelebihan dari sistem sepakbola kami bahwa para pemain kami bisa pergi ke luar negeri dan bermain di sana. Namun saya rasa kepindahannya nanti tidak akan menimbulkan masalah bagi TImnas Spanyol." tutup pelatih 66
Soccer.18 - tahun tersebut.(sm/dub)


0 komentar:

Posting Komentar