Selasa, 27 Juni 2017

Soccer.18 - Luciano Spalletti Mengirm Pesan Peringatan Kepada Ivan Perisic

https://goo.gl/jjwCg2

Soccer.18 - Manajer Baru Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa ia menginginkan loyalitas dari para pemainnya, usai belakangan ini beredar rumor yang mengaitkan Ivan Perisic dan Manchester United.

Winger Kroasia muncul sebagai target anyar Setan Merah di musim panas ini, meski kedua klub tak kunjung mencapai kesepakatan soal nilai transfer.

Namun demikian, Luciano Spalletti menegaskan bahwa ia tak punya waktu untuk pemain yang
Soccer.18 - hanya setengah setengah memberikan komitmennya di Inter.

"Saya merasa dan akan mencoba dengan semua kekuatan saya untuk menularkan cara kerja saya dan meyakinkan tim," tutur Luciano Spalletti di Gazzetta dello Sport.

"Inter harus menjadi tim, bukan individu. Karena para pemain ini memiliki banyak kualitas, namun kemudian semua orang berpikir mereka sudah berkontribusi dan tidak bekerja secara kolektif."

"Setiap pemain merasa mereka seperti berutang sesuatu, dan mereka harusnya khawatir soal memberikan sesuatu, banyak dari itu. Seseorang yang bekerja dengan saya
Soccer.18- harus benar benar yakin."

"Mereka yang bermain harus merasa bahwa mereka adalah Inter, bukan pemain yang sekedar ada di Inter. Anda harus terus mengingat sejarah besar klub ini."

"Saya akan langsung menerapkan konsep ini pada mereka semua. Jika mereka tidak mengerti apa artinya mengenakan seragam Inter milan, mereka tidak akan bisa mencapai apapun.



0 komentar:

Posting Komentar