Sabtu, 24 Juni 2017

Soccer.18 - Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid


Soccer.18
- Alvaro Arbeloa mengaku siap kembali ke Real Madrid dan mengisi jabatan sebagai staff klub, jika memang Los Blancos ingin memberinya kesempatan.

Arbeloa belum lama ini memutuskan untuk menutup karirnya sebagai pemain profesional. Pria Spanyol itu memilih gantung sepatu usai menjalani karir luar biasa di timnas, Real Madrid, Liverpool, West Ham, dan Deportivo La Coruna.

Dan Arbeloa belum lama ini menegaskan bahwa ia akan dengan senang hati kembali ke Bernabeu, jika Madrid memberinya pekerjaan sebagai bagian dari staff manajemen


Soccer.18 - klub di masa mendatang.

"Madrid tahu bahwa saya akan ada di sana kapanpun mereka membutuhkan karena itu rumah saya, klub seumur hidup saya," tutur Arbeloa di Marca.

"Namun saya tidak akan pernah meminta. Mereka tahu mereka bisa mengandalkan saya."

"Ada banyak orang berpikir bahwa saya akan jadi juru bicara yang bagus untuk melindungi klub. Saya selalu mencoba membela Real Madrid dan untuk melakukannya, anda harus


Soccer.18 - berpikir anda takkan takut dengan semua konsekuensi yang ada."


0 komentar:

Posting Komentar